• 23

    May

    Tips Menjalin Hubungan Jarak Jauh (LDR) agar Tetap Langgeng

    Mungkin ada sebagian sobat yang menjalani hubungan jarak jauh? Sebuah hubungan asmara yang terpisahkan jarak dan waktu yang sering disebut hubungan jarak jauh atau long distance relationship (LDR). Itu karena mereka belum tau caranya Ladies. Okelah, langsung aja ya, hari ini cintamela.com akan berbagi tentang cara sukses berpacaran dengan LDR. Yuk kita simak bersama sama. Maksimalkan Aplikasi Smartphone Tahun 2013, teknologi komunikasi semakin berkembang pesat. Apa sih aplikasi yang tidak bisa kita temukan di aplikasi smartphone? Hampir semuanya ada. Yang Anda perlukan adalah aplikasi apa yang cocok untuk menunjang hubungan jarak jauh Anda. Skype, path, instagram, dan lain-lainnya bisa Anda maksimalkan untuk tetap berhubungan dengan si dia yang berada jauh dari Anda. Saling percaya Di
  • 24

    Apr

    Cara Agar Tidak Gampang Cemburuan

    Cara Menghindari cemburu - Pernahkah kalian mendapati pacar kalian sedang tertawa bersama teman teman perempuannya? Wah rasanya pasti sangat menyakitkan ya Ladies. Padahal, kita tau kalau cewek tersebut sahabatnya. Tapi rasa cemburu itu tidak dapat ditoleransi walaupun kenyataannya mereka hanyalah teman. Bahwa dalam setiap hubungan tidak selalu akur, pasti ada saja perselisihan karena itu adalah bumbu kehidupan dalam berpasangan, bahkan diseluruh penjuru Dunia mengalami hal yang sama, dalam percintaan yang namanya cemburu itu wajar, itu tandanya pasangan anda masih sayang dan cinta sama anda, tapi kita harus menghindari yang namanya cemburu dengan cara apa? Ini dia caranya menghindari rasa cemburu yang berlebihan : Percaya Sama Pacar Jika pasangan anda memiliki banyak teman wanita
  • 3

    Mar

    cara agar semakin disayang pacar

    apakah hubungan percintaan anda terasa hambar? Didalam sebuah hubungan percintaan, seharusnya baik sang pria maupun sang wanita harus saling mencintai dan menyayangi. Buat apa menjalani hubungan yang “garing” dan tidak ada perasaan saling cinta dan saling sayang. buat kamu yang kepengen cara makin sayang pacar, sebelum menerapkan tips di bawah, sebelumnya satu hal yang harus dimengerti adalah, apakah kamu benar-benar sayang sama si dia? Karena itu adalah prinsip dasar agar kamu bisa menerapkan tips pacaran jadul dan juga umum banget di bawah ini 1. Komunikasi Yang Baik Kesalahan yang sering dilakukan cewe adalah suka menyimpan segala hal dalam hati saja. Hey, pacarmu itu bukan peramal, gimana dia bisa tahu apa yang kamu rasakan kalau kamu nggak pernah mau membicarakannya. Dar
-

Author

Follow Me