• 4

    Apr

    Cara Alami menghilangkan Jerawat Di Wajah

    Cara Alami menghilangkan Jerawat Di Wajah - kali ini saya akan memberikan tips bagaimana cara menghilangkan jerawat secara aman dan alami. Jerawat memang suatu penyakit wajah yang sangat menjengkelkan, selain itu terkadang juga jerawat membuat Kita tidak pede kalau pergi ke mana-mana apalagi kalau ketemu pacar dan cowok ganteng, rasanya gimana gitu. baik dengan bahan alami ataupun bahan yang mudah didapat dirumah, seperti odol, aspirin bahkan bedak bayi. Disarikan dari pengalaman menghilangkan jerawat dari berbagai sumber. Siapa tahu ada cara yang pas yang bisa anda coba. berikut caranya 1. Makan Tape Solusinya Yang bener nih masa tape bisa menghilangkan jerawat? ya bener lah, tape bisa menghilangkan jerawat karena tape mengandung alkohol alami didalamnya. Fungsi alkohol tersebut untuk me
  • 15

    Mar

    Cara Agar Bibir Hitam Jadi Merah Secara Alami

    Memiliki warna bibir merah alami tanpa lipstik akan menambah kecantikan wanita, bibir yang berwarna merah selain akan terlihat lebih qute, juga bisa ngegemesin buat para pria yang melihatnya. Lagipula siapa sih wanita yang mau bibirnya berwarna hitam? yang ada malah membuat ngeri para pria, bisa-bisa Kita dianggap seorang perokok. “udah gak usah banyak basa-basi, bagaimana biar bibir merah secara alami?” Kalau mau tahu langsung aja deh simak caranya dibawah ini. Agar Bibir Merah Alami Gunakan Tomat Sudah tahu dong dengan buah yang satu ini. Selain cocok untuk asker wajah, buah tomat juga sangat berguna untuk memerahkan bibir secara alami “bagaimana cara makenya?” jadi gini caranya ambil tomat lalu oleskan daging buah tomat ke bibir secara rutin. ingat ya secara rut
  • 8

    Mar

    Cara Menghilangkan Kutu Rambut Secara Alami

    Kutu rambut memiliki nama latin Pediculuc humanus capitis merupakan jenis insekta (serangga) yang cukup merepotkan kita. Pediculuc merupakan suatu genus kutu, humanus dapat diartikan manusia, dan capitis adalah kepala. Jadi dapat disimpulkan Pediculuc humanus capitis adalah kutu pada kapala manusia. Sebenarnya apakah penyebab dari kutu rambut itu? Salah satu faktor terbesar orang mempunyai masalah kutu rambut itu adalah ketidak rajinan Anda merawat rambut seharusnya Anda harus rutin keramas dengan sampo minimal 2 hari sekali, namun kalau bisa setiap mandi supaya rambut anda benar-benar bersih. Seminggu sekali cobalah membuat masker rambut sendiri dari bahan alami. Berikut ini adalah senjata-senjata untuk cara membasmi kutu rambut Cuka Putih Kandungan zat yang terdapat pada cuka putih ber
Prev -

Author

Follow Me