Penyakit Berbahaya Jika Kamu Sering Menggunakan Pakaian Ketat

10 Apr 2014

Penelitian ilmiah kontemporer telah menemukan bahwasannya perempuan yang berpakaian tetapi ketat, atau transparan maka ia akan mengalami berbagai penyakit yang ditimbulkan oleh pakaian ketat yaitu kanker ganas di sekujur anggota tubuhnya yang terbuka, apa lagi gadis yang mengenakan pakaian ketat-ketat.

Dr Kuemmerle mengatakan bahwa celana ketat dapat menyebabkan sakit perut, masalah usus kecil dan usus besar yang dapat menyebabkan refluks asam dan mulas. Dr Erickson mengatakan, celana ketat dapat mengganggu sistem pencernaan. Sementara dr. Mikhail memberi tambahan bahwa celana ketat dapat menyebabkan munculnya masalah pada kulit.

Ketiga pakar ini juga mengklaim bahwa celana ketat dapat memberikan tekanan pada perut bagian bawah sehingga meningkatkan risiko bisul dan kanker esofagus.

Namun taukah kalian dibalik semua itu tersemat beberapa dampak negatif dari penggunaan celana model botol ini, Salah satu Dokter dari surveinya menemukan bahwa, penggunaan celana jeans ketat pada wanita kerap menimbulkan masalah. Antara lain:

Penggunaan celana ketat terlalu sering dapat menyebabkan timbulnya :
1. Timbulnya jamur
2. Keputihan
3. gatal-gatal pada organ kewanitaan (Organ kemaluan)

Jika anda sekarang ini termasuk ke dalam salah satu wanita yang suka mengenakan pakaian ketat alangkah baiknya hal itu dihindari. Anda bisa tetap berpenampilan menarik tanpa harus menggunakan celana ketat, karena celana ketat juga tidak akan menjamin penampilan anda menjadi lebih baik. Namun jika anda tetap ingin atau harus mengenakan pakaian ketat maka sebaiknya jangan gunakan pakaian ini di bawah sinar matahari langsung.

sumber http://www.cintamela.com/bahaya-pakaian-ketat-dapat-menyebabkan-kanker-ganas/


TAGS kesehatan wanita


-

Author

Follow Me