Cara Alami menghilangkan Jerawat Di Wajah

4 Apr 2014

Cara Alami menghilangkan Jerawat Di Wajah - kali ini saya akan memberikan tips bagaimana cara menghilangkan jerawat secara aman dan alami. Jerawat memang suatu penyakit wajah yang sangat menjengkelkan, selain itu terkadang juga jerawat membuat Kita tidak pede kalau pergi ke mana-mana apalagi kalau ketemu pacar dan cowok ganteng, rasanya gimana gitu. baik dengan bahan alami ataupun bahan yang mudah didapat dirumah, seperti odol, aspirin bahkan bedak bayi. Disarikan dari pengalaman menghilangkan jerawat dari berbagai sumber. Siapa tahu ada cara yang pas yang bisa anda coba. berikut caranya

1. Makan Tape Solusinya

Yang bener nih masa tape bisa menghilangkan jerawat? ya bener lah, tape bisa menghilangkan jerawat karena tape mengandung alkohol alami didalamnya. Fungsi alkohol tersebut untuk menetralisir lemak didalam tubuh penyebab jerawat. Makanya itu jika Kamu sering makan tape, alkohol alami yang didalam tape akan menetralisir lemak di wajah kamu, sehingga dapat mengurangi bahkan mencegah jerawat pada wajah kamu.

2. Tomat

Tomat mengandung bahan kimia yaitu asam yang membantu mengeringkan . Tidak hanya ini, tetapi dalam tomat adalah vitamin (A, C dan K) dan likopen, yang dapat ditemukan dalam banyak obat jerawat. caranya Iris tomat lalu tempelkan pada daerah bermasalah wajah anda, atau Anda juga dapat menggiling tomat menjadi pulp dan berlaku seperti masker wajah. Ulangi proses tersebut secara teratur.

3. Pasta gigi

Oleskan sedikit pasta gigi pada jerawat dan biarkan sepanjang malam. Keesokan paginya saat mencuci muka, anda akan kagum dengan hasilnya.

4. Daun Pepaya

Ternyata daun pepaya juga baik untuk cara menghilangkan bekas jerawat loh.. masa sih kok bisa? bisa dong, karena daun hijau pepaya yang rasanya pahit itu memiliki senyawa yang mampu mengembalikan sel kulit mati yang disebabkan oleh wajah berjerawat dan kotor. caranya cukup dengan mengambil dua atau tiga lembar daun pepaya setelah itu dijemur sampai layu tapi jangan terlalu lama juga ya, kalau daunnya sudah layu kemudian daunnya ditumbuk lalu tambahkan sedikit air, ingat ya airnya cuma sedikit aja. habis itu tempelkan deh di wajah sebagai masker.

5. Madu

Madu merupakan agen antibakteri, sehingga sering dimanfaatkan untuk membunuh bakteri dan menghilangkan jerawat. Kayu manis memiliki minyak esensial yang terkandung di dalamnya. Minyak esensial ini memungkinkan untuk menjadi agen anti-pembekuan darah, dan anti-inflamasi pada kulit. caranya Menggunakan sekitar 1 sendok teh kayu manis dan sekitar 3 sendok makan madu. Mencampurnya bersama-sama sampai membentuk pasta. Oleskan ke seluruh wajah seperti halnya masker. Biarkan sekitar 1 atau 2 jam, kemudian cuci dengan air.

6. Bedak bayi

Ambil sekitar 1 sendok makan bedak bayi, dan tambahkan sekitar setengah sendok makan air. Mencampurnya dengan kuas makeup, kemudian oleskan. Biarkan dalam semalam di tempat jerawat, dan sekitar setengah jam untuk masker. http://harianwanita.info/


TAGS cantik


-

Author

Follow Me